Skip to content

Sua Redaksi

1. dedhy_caem_chow@yahoo.co.id : Assalamu ‘alaikum mas.
Salam kenal yah, saya abis mampir ke Blog mas, dan blog mas sangat bagus dan bermanfaat.
Dan betapa senangnya saya, apabila mas mau mampir juga ke blog saya, sekalian saling menjalin silaturahmi sesama Blogger.
Alamat Blog saya: http://bendeddy.wordpress.com
Salam kenal,
Dedhy Kasamuddin
redaksi : Terima kasih sudah mampir ke blog kami, mudah-mudahan silaturrhami kita akan terus berjalan.

2. a-kied narutozabuza125@yahoo.com : baca artikel terbaru dari blog saya di link berikut : http://a-kied.tumblr.com/post/586624803/sekilas-tentang-skizofrenia#disqus_thread
redaksi : Wah wah, senangnya ada anak MAN 1 yang sudah jago ngeblog, keren lagi !😉

3. hilma.ulfa@yahoo.com : mana cerpennya…..???????????????
redaksi : berhubung sampai saat ini belum ada yang mengumpulkan cerpen ke redaksi, maka untuk cerpen belum bisa diterbitkan. Redaksi menghimbau, untuk kemajuan blog kita tercinta ini agar siswa/siswi ataupun guru-guru MAN 1 yang berminat dan mempunyai cerpen orisinil karangan sendiri silahkan diserahkan kepada redaksi, Mona, Dilla atau Hendri XI IPA 2 atau dikirim via e.mail : laliamonday@gmail.com

4. guesty_cliquers@yahoo.com : YAAAAAAAAA. DILA MY LOVE
redaksi : hehehe, rupanya salah satu redaksi Blog MAN 1 ada pengagum rahasianya😀

5. Udin_heart93@yahoo.co.id : kalau bisa ditambah lagi link-linknya seperti kegiatan kegiatan murid dimadrasah tercinta kita ini. .
redaksi : Redaksi sangat mendukung kegiatan belajar ataupun kegiatan ekstra kurikuler apapun yang berhubungan dengan kegiatan siswa atau guru di madrasah yang kita cintai ini. Bagi siswa atau guru yang ingin berita tentang kegiatan belajar atau ekstra kurikulernya diterbitkan melalui Blog MAN 1, silahkan mengirimkan berita atau foto-foto kegiatannya melalui redaksi, Mona, Dilla atau Hendri XI IPA 2 atau dikirim via e.mail : laliamonday@gmail.com

6. Udin_heart93@yahoo.co.id : puisi sya mana ?
redaksi : Selamat ! Puisi Anda telah kami terbitkan. Kami tunggu puisi-puisi puitis anda berikutnya🙂

7. luqmanhamdi@ymail.com : ne nah tak tamba’in
BANGSAKU, NEGERIKU . . .
Terpikir, Kini bangsa tlah brubah . . .
Jauh dari dulu, yang awal nya bersatu . . .
Hilanglah kasih sayang di negeri ini . . .
Mereka bilang . . .
“ rakyat saling bangkit, nan saling bangun-membangun . . .
Semua percuma bila tak bisa dipersatukan . . .
Terlihat, di depan mata . . .
Seperti negeri tak lagi bersahabat . . .
Semua diam – dan menghanyutkan . . .
Bangsa tak seperti semut . . .
Yang saling menghormati. . .
Tetaplah maju bangsaku. . .!!
Aku membanggakanmu . . .!!
Slalu bersatu negeriku . . .
Kembalilah ke awal seperti dulu . . . !!
tak apo kan bahasa indonesia bu’!
redaksi : Terima kasih atas tambahannya🙂, kalau redaksi boleh usul, lebih baik puisinya jangan diletakkan di kolom komentar, sayang kan? Lebih baik dikirim via e.mail laliamonday@gmail.com dan kami terbitkan di kolom puisi. OK?

8. mona_khoirunnisah@yahoo.co.id : ooo.. gituu sjarahh nya MAN 1 ..
redaksi : Iya😀

9. Aku@yahoo.Com : Maaf ya, cuma mau kritik sedikit. Kok ceritanya kayak mengarang anak SD yang cuma membandingkan antar anak IPA 1 dan IPA 2? dan tulisannya tidak terlalu kena dengan tema, kalaupun ada paling hanya beberapa persen.
Terus, untuk anak IPSnya manaaaaaaaaaaa? Yang masuk hanya dila dan Mona terus . Trims
Redaksi : Terima kasih atas masukan dan kritikannya. Berhubung hanya anak-anak IPA yang mengirimkan tulisannya di kolom ini, maka beritanya hanya seputar itu saja. Gimana nih anak IPS, udah ditantang untuk adu tulisan di kolom berita di Blog MAN 1 ini😀
.
.


.
1. a-kied.tumblr.com : mana link buat blognya murid-muridnya ?
tautin blognya saya dong !
http://a-kied.tumblr.com/
ya ya ya ya ya . . . ! 🙂
redaksi : sebenarnya dengan komen seperti ini, link Anda secara otomatis sudah tersambung ke blog MAN 1, tapi kalau memang mau dimasukkan di link resmi, ntar dilihat ya di bawah fbnya MAN 1, sudah ada belum?🙂

2. kemaspalembang@yahoo.com : udah nyampe belum e-mail saya ?
ai caknyo Blog ini sangat2 jarang di Update…. MEMBOSANKAN…..!!!!!
redaksi : e.mailnya sudah diterima Pak Ari. Maaf ada teknis yang belum bisa diselesaikan dengan segera, sehingga artikelnya baru bisa diterbitkan sekarang. Terima kasih dan jangan bosan aja komen di blog ini🙂

3. a-kied.tumblr.com : sering be dapet juara cag nhe biar dikenal dimata umum
redaksi : dapet juara juga hasil kerja keras dan doa kita semua, Bravo MAN 1 !

4. krish2001@in.com : Keep trying, What a nice inspiring poem ! …………
redaksi : Thanks, sir. May your comment also inspires others to make any other good poems🙂
.
.


.
1. http://mobil88.wordpress.com mengucapkan sukses buat Anda dan tim…
redaksi : Terima kasih atas ucapan selamat dari Anda, mudah-mudahan usaha Anda juga berjaya.

2. Wawanirawan@yahoo.co.id : Ibu tmbh lg foto2ny by irawan
Siswa@yahoo.co.id : Asslm, kl bs blog ini sbg media insprasi siswa siswi kpd sklh dan kl bs d tmbh tntng mata pljr2 mngkn bs mmbntu siswa dlm mncri tugas.trms ksh sblmny.wass

kemaspalembang@yahoo.com : tambah link-nyo bu… ke FB MAN 1 Palembang….. jgn lupo menu diperbanyak misalnya ROhis…, Pramuka…, Asam (Seni dan Sastra), Profil guru…. dsb nyo…

a-kied.tumblr.com : b’tul kata pak ari bu’ banyakin link-nyo, plus, klo bs nih blog dibuatin link khusus, buat anak2 man 1 yang punya blog sendiri . . .jadi, bisa sama2 berkarya . . . !!!!!

redaksi : Blog MAN 1 ini memang diterbitkan dari kita untuk kita. redaksi menerima tulisan berupa artikel, cerpen, puisi, lagu, gambar dan foto-foto. Siswa, guru atau staf yang ingin agar tulisan, gambar atau foto-foto kegiatan akademiknya diterbitkan dapat menyerahkan langsung pada sekretariat redaksi di ruang multimedia atau melalui jurnalist kami, Mona, Aldilah, henri kelas XI IPA 2, atau melalui e.mail : laliamonday@gmail.com. Redaksi berhak menentukan tulisan atau foto mana yang layak untuk diterbitkan.

FB MAN 1 akan segera ditautkan😀

Gimana rekan-rekan guru? Kapan tulisannya bisa masuk ke redaksi? sudah diminta siswa nih😀

yang mau website-nya ditautkan, komen dulu dong😀. Redaksi tidak bertanggungjawab atas isi website yang merupakan tautan dari kolom “Redaksi Menjawab”

3. narutozabuza125@yahoo.com : thx to bu’ amel . . ., suatu kemajuan buat skul kita tercinta ! visit my blog: a-kied.tumblr.com

kemaspalembang@yahoo.com : Bravo….selamat dan sukses atas online nya blog man1palembang…….semoga jaya….. dari kami keluarga besar MANSAPA

Ismail-sp@yahoo.co.id : Maju trus man1

just_rozy@yahoo.com : moga sukses bwt mansapa!!!

redaksi : Alhamdulillah, mari kita menuju kemajuan dan kesuksesan bersama-sama.

4. luqmanhamdi@ymail.com : good luck, buat man 1………..
redaksi : Good luck juga buat Anda, terima kasih sudah kasih komen di blog ini.

5. kemaspalembang@yahoo.com : semoga dapat diambil surio tauladannya…. dari ceramah yg disamaikan oleh Kiyai….
wonkpitak@yahoo.com : kurang setuju dengan ceramah beliau . . . !
redaksi : ada yang pro ada yang kontra😀.

7 Komentar leave one →
  1. Zainuddin permalink
    15/05/2010 7:38 pm

    Bu kalau bisa ditambah lagi link-linknya seperti kegiatan kegiatan murid dimadrasah tercinta kita ini. .

  2. gustian permalink
    08/09/2010 10:21 pm

    dila gak jd lh jad i my love nya,,,hhoooo

    cz cma terinspirasi,,,hhooooooooooooo

    dsar ndud

  3. mona permalink
    07/11/2010 11:42 am

    background nya blog ini kok polos gitu. bisa di ganti nggak sih ??

  4. 21/05/2011 7:17 pm

    photo ku di perpisahan MAN 1 Palembang Tahun 2011 dikit banget…..
    oh iya yah………
    kan aku yang moto nya,…..

    wahahahaha……

    kalo mau buat cerpen dan di pasang di sini kayak mana caranya…?

    by : M.R FAIZ (XI IPA 3)

  5. hodija burhan permalink
    26/07/2011 10:58 am

    salam kenal. saya alumni man 1 plg th 2000, ikut gabung gpp kan..

  6. 18/01/2012 7:31 pm

    tak banyak perubahan yang bisa saya tangkap pada blog ini . . .

    link blog saya aj masih ditulis XII IPA I, sekarang kan dah alumni
    (sombong mode :on) :hammer

  7. 22/04/2013 10:16 pm

    boleh saya ikutan posting di blog ini, dan kalau bisa isinya pun berupa pendidikan seperti postingan smkdrsoetomo, dan bisa juga diikutkan para alumni yg sudah berhasil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: